bug tanah lures 2 rf online

1. pergi ke macam2 yg ada di ether plant
2. disitukan ada mobil tuh u ke sebelah kanan tuh mobil
3. ambil jarak
4. u klik sisi kanan mobil klo dah deket u klik tengah mobil
5. klo sukses masuk tuh ke mobil

cara lain

1. ambil jarak dari mobil (jgn jauh2 sekitar 3 langkah dari kanan belakang mobil )
2. klik sebelah kiri mobil (klik salju kiri mobil) ntr klo sukses bsa masuk

klo dah sukses masuk ke mobil langsung ke tempat yg rata ( bangunan )
u sekarang ada di atas bangunan yg permukaan’a rata u cari jembatan buat nyebrang ada di bawah hati2 ntr bsa jatoh dan harus ulang lg dari pertama
klo dah nyebrang truskan ntr bsa hit caliana dan ABB…
^_^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: